Labels

.

.
Powered by Blogger.

Sunday 2 September 2012

bagian-bagian dan sifat wanita yang cowo sukai 3


2.       Ramah
          Cewe ramah biasanya adalah cewe yang murah senyum dan senang menyapa, tapi bukan berarti setiap ketemu orang lantas senyum itu gila namanya.

3.       Cara Tertawa
          Memang cewe gak pernah menyadari sebenarnya cara tertawa terkadang suka diperhatikan bagi sebagian kaum cowo, tertawa yang baik adalah dengan menutup mulut pada saat tertawa dan tidak terbahak-bahak apalagi sambil teriak-teriak kayak orang kesetanan. Atau memang benar dia kesetanan..? karena dengan menutup mulut pada saat tertawa terkesan santun dan terlihat manis berfungsi juga menghindari terlihatnya sisa cabe dan tulang ayam setelah menyantap makanan, apabila itu sulit bagi anda mulai berfikirlah untuk melakukan rukiah karena mungkin memang benar ada jin masuk dalam diri anda.

4.       Pengertian
          Untuk sifat yang satu ini sangat diidam-idamkan semua cowo, apalagi untuk cowo yang super sibuk dan punya sifat yang agak cuek karena untuk tipe cowo yang seperti itu memerlukan tingkat kesabaran ekstra untuk menjalin hubungan dengannya, memang untuk mengerti itu tidak semudah yang dikatakan namun apa salahnya untuk mencoba. Contohnya seperti kalau cowonya lagi gak punya duit pengertian di pinjemin aja dulu, kalau di ajak makan gak mau pengertian berarti tu cowo lagi puasa mutih, kalau lagi seneng sama cewe lain pengertian kasih kesempatan ho…ho

5.       Pembawaan yang Tenang
          Maksudnya adalah sifat yang tenang dan tidak melebih-lebihkan masalah yang kecil menjadi besar atau ALAY (Above Lebay), cowo biasanya suka bertindak agrasife walaupun cowo tersebut adalah cowo alim disaat seperti itu ketenangan dari si cewe sangat dibutuhkan untuk meredam emosi jiwa si cowo, ya walaupun akhirnya terjadi adegan kungfu tapi setidaknya tidak sampai terjadi pertumpahan darah.

6.       Tidak Over Protektive
         Salah satu yang gue pelajari dari pengalamn gue dan temen-temen gue sebenrnya cowo itu paling tidak suka diatur-atur yang sifatnya memaksa dan untuk ke egoisan si cewe cenderung diktator, apa lagi yang sampai ngotot untuk ngelakuin apa yang dia mau, tidak perlu sampai seperti itu cukup percaya dan mengontrol apa yang cowo kamu lakukan dan lebih baik untuk memberikan saran dari pada larangan. Kecuali untuk lelaki hidung belang kalau itu gue saranin untuk dirantai, dan pakai kacamata kuda..

7.       Feminim
          Mayoritas laki-laki menyukai cewe feminim soalnya memang sudah seharusnya cewe seperti itu kan berdandan seperti layaknya perempuan walaupun ada juga cowo yang menyukai cewe tomboy namun kalau gue liat walupun cewe itu tomboy namun masih ada sisi feminimnya contohnya ingin terlihat menarik oleh lawan jenis, kalau bagi gue sendiri cewe feminim itu cewe yang santun, lemah lembut, dan pandai memasak karena gue paling suka yang namanya makan dan gue paling gak suka cewe yang ngomong kotor jadi sering-sering gosok gigi ya biar mulutnya gak kotor dan gak ngomong kotor.

8.       Easy Going
          Kayaknya untuk yang sifat yang satu ini semua cowo pasti setuju bahwa cewe yang supel itu cewe yang paling menarik soalnya cewe yang supel biasanya enak diajak bicara dan buat dijadikan teman serta sahabat dan bisa nyambung kalau di ajak ngomong, tapi kalau cowonya pendiem banget gak ngaruh juga punya cewe yang supel so kita sebagai cowo juga harus tau banyak tentang cewe biar kita bisa nyambung juga kalau ngomong sama mereka. Biar gak keliatan bodonya.

9.       Bersih
          Se dekil-dekilnya cowo pasti suka cewe yang bersih memang menurut gue rada gak adil juga tapi tenang tuhan maha adil kok dan biasanya cewe juga gak suka punya cowo dekil, gak harus cantik namun apabila cewe mau untuk merawat diri pasti dia terlihat cantik dimata cowo karena bersih itu indah berarti si indah adalah cewe yang bersih, maka pacarilah si indah.

10.     Dewasa
          Bagi gue kedewasan dari cewe gak gue liat dari cara cewe tersebut berpakaian atau pandai menggunakan make up namun arti kedewasaan seorang cewe bagi gue adalah dia mampu membuat cowonya merasa tegar di samping cewe tersebut, pandai melengkapi kekurangan si cowo, terus memberikan dukungan apapun yang terjadi dan bisa memberikan solusi yang baik……wah jadi curcol ni gue, yang jelas gue gak suka cewe yang manja abieszzz………….

11.     Smart
          Banyak yang bilang cewe smart itu boring dan cenderung sok tau apalagi suka ngatur-ngatur, namun gak semuanya ada juga yang rendah hati dan asik diajak ngomong walapun akhir-akhirnya kalau di ajak jalan unjung-unjungnya toko buku, perpustakaan dan ngomongin rumus duh kalau udah gitu otak gue udah gak sanggup tapi di sisi lain cewe smart itu mandiri so dari kemandirian itulah yang disukai cowo.

12      Misterius
          Cowo palins suka cewe yang misterius semakin informasi cewe itu susah didapatkan maka semaikin dalam cowo untuk menggali lebih dalam hal-hal mengenai cewe tersebut makanya jangan heran kalau sampai ada cewe yang bisa bikin cowo gila dan rindu setengah mati….
Sekian tulisan dari gue, hemm bagi yang tidak sependapat harap maklum, namanya juga tulisan iseng-iseng dengan otak iseng,.

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews