Labels

.

.
Powered by Blogger.

Sunday 2 September 2012

bagian - bagian dan sifat wanita yang cowo sukai 2


8.       Kulit
         Menurut gw cewe Gak harus punya kulit yang indah terawat dan putih bersinar cukup menjaga agar kulit tetap terawat cowo sudah cukup senang bagi yang berkulit hitam jangan kecewa karena kulit hitam yang indah terawat itu seksi loh…..bagi yang punya penyakit kulit segerah deh periksa kedokter dan di karantina selama satu bulan di ruang isolasi ZONA BEBAS JAMUR,  Atau minta kulitnya diganti aja sama dokter.

9.       Kulit Leher
          Lekukan kulit leher serta leher yang jenjang mempunyai pesona tersendiri pada sebagian cowo. Mungkin karena bentuknya yang memang pas untuk mencium aroma tubuh seseorang. Pastikan daerah ini selalu bersih dan bebas dari keringat, panu, kudis dan kurap saat pasangan sedang ada di dekat Anda. Jangan lupa dakinya di sikat ya…………….

10.     Dada
          Setiap cowo pasti suka dengan bagian tubuh yang satu ini, karena bagian ini selalu menonjol tentunya terkadang bisa mengundang para serigala-serigala hidung belang, bagi yang kurang menonjol gw sarankan mungkin bisa dimasukin kapas sampai terlihat menonjol, setiap cewe punya ukuran yang berbeda tidak harus BIG SIZE cukup bentuk yang proposional dan terawat sudah lebih dari cukup bagi cowo, lagian kalo kegedean juga cape bawanya, liatnya jadi  kasihan mpe bungkuk-bungkuk gitu.

11.     Lipatan Perut
          Nah…untuk bagian yang satu ini memang sebagain wanita sangat hati-hati terhadapnya mungkin bagi mereka bagian ini bisa merusak performa mereka, tapi jangan salah ada juga cowo yang memang suka dengan cewe yang mempunyai lipatan perut, cewe yang mempunyai lipatan perut biasanya terlihat lucu dan membuat cowo jadi gemas, fungsi lainnya bisa juga digunakan untuk menaruh uang receh atau kembalian belanja dibalik lipatan tersebut.

12.     Lekukan Tubuh
          Bentuk pinggul pada saat berjalan adalah daya tarik yang bisa membuat cowo terpesona terhadap wanita, banyak wanita yang menginginkan bagian tersebut terbentuk indah, namun tidak semuanya usaha untuk membentuk pinggul yang indah itu mudah setiap wanita mempunyai ciri khas bentuk pinggul yang berbeda-beda jadi tidak perlu sampai menyiksa diri dengan menggunakan korset atau mati-matian menjalankan program diet secara berkala, dan latihan fisik seperti tentara yang akhirnya bisa masuk rumah sakit, cukup dengan menjaga bentuk pinggul agar tetap terawat sudah lebih dari cukup bagi cowo.

13.     Paha
          Untuk bagian ini gak perlu terlalu banyak untuk dibahas, saran gw jangan sampai ada bekas penyakit kulit dan usahakan jangan bergelambir seperti kulit sapi, sering-sering lah memakai hot pants soalnya gw suka liat cewe pakai hot pants…….

14.     Betis
          Memang bagian ini berada dipaling bawah bagian tubuh namun jangan salah bagian ini pun tidak luput dari pandangan pria betis yang indah bisa menjadi daya tarik tersebdiri bagi cowo so buatlah betis anda terlihat indah gak sulit kok coba aja untuk ngayuh becak dari depok ke  kampung melayu bolak-balik selama satu minggu.

15.     Chabi
          Entah gue nulisnya benar atau salah ya, chabi atau cabi ya,….mohon untuk dikoreksi…wanita yang cabi menurut gue punya kesan yang imut-imut dan lucu dengan pipi tembem dan badan yang agak bulat, mempunyai daya tarik bagi cowo penyuka cewe cabi dan tidak jarang cewe cabi lebih terlihat cantik dari pada cewe yang mengagungkan gaya hidup langsing, namun untuk urusan kebutuhan bahan pangan cewek cabi sepertinya agak sedikit boros. Namun jangan sampai overweight ya….gak baik buat kesehatan dan nanti jadi gak lucu lagi deh.

          Untuk saat ini hanya itu saja penjelasan mengenai bagian tubuh cewe yang disukai cowo berhubung datanya kurang jadi maaf banget kalau kurang jelas tapi akan gw coba untuk mencari lebih banyak lagi informasi, kemudian untuk sifat yang disukai cowo dari cewe juga ada banyak gue coba jelaskan berdasarkan informasi yang gue dapat. Lest chek it out again :
1.       Sopan Santun
          Saat ini yang menempati urutan pertama untuk sifat cewe yang disukai cowo adalah sopan santun atau tatakrama atau bahasa kerennya ATITUDE, kenapa ya…? karena menurut gue sopan santun itu penting banget apalagi wujud sejatinya manusia sebagai makhluk sosial, dan juga gak terlalu malu-maluin kalau di ajak jalan dan waktu dikenalin sama temen dan ortu.

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews