Labels

.

.
Powered by Blogger.

Sunday 2 September 2012

bagian-bagian dan sifat wanita yang cowo sukai 1


Horizontal Scroll: 06 Februari 2010Flowchart: Alternate Process: Hal hal Yang Cowo Suka Dari Cewegue Bagus Setyadi biasa di panggil temen-temen gue bagus, usia gw saat ini 22 tahun bisa dibilang saat ini adalah usia ke-emasan bagi gue namun tidak terlalu ada yang special dari gue (tetep culun) dan gue lajang (Laki-laki suka telanjang). Cerita yang pengen gw angkat kali ini mengenai seputar cewe, saat gw nulis cerita ini agak tersendat karena kegiatan gw yang pada saat ini sedang training kerja di salah satu perusahaan komunikasi dan data-data yang gue peroleh gue rasa masih belum cukup apalagi pengalaman gue yang bisa dibilang minim. Namun secara bertahap gue akan mencoba melanjutkan.
            Awalnya bagi gw pribadi tentunya gw gak begitu perduli mengenai apa yang bisa membuat seorang cowo menyukai seorang cewe paling-paling mereka melihat dari wajah, namun bertambahnya usia gw dan keriput tanda-tanda penuaan juga semakin mengeroposnya tulang gw seiring berjalannya waktu serta semakin sering gw bergaul dengan temen-temen gue yang agak sedikit gila. Gw nyadar gak Cuma wajah yang cantik yang dicari cowo dari wanita.

            Ada hal lain yang kadang cowo melakukan tindakan dan pilihan yang extrim di luar batas normal…..apa emang bener ya kalau cinta itu bisa bikin gila….tapi gak ampe telanjang terus lari-larian di jalan, kasihan nanti si otong masuk angin.
            Dari data yang gw peroleh banyak hal yang cowo suka dari cewe langsung aja deh…..lest chek it out :
            Hal yang paling mendasar adalah bagian tubuh memang gak bisa dipungkiri memang mayoritas laki-laki menyukai bagian tubuh wanita, memang tidak semuanya sih, berikut adalah penjelasannya:
1.       Wajah
Bagian ini menjadi awal pandangan pada saat seseorang bertemu atau berpapasan entah itu di jalan maupun di dalam sebuah ruangan, sehingga wajah menjadi kunci utama wanita bisa menjadi dambaan pria so bagi cewe yang merasa kurang di bagian wajahnya namun mempunyai “kelebihan” lain di bagian tubuhnya mending jalannya nunduk aja ho…ho…ho..just  kidding, namun bagi gw khususnya wajah gak terlalu penting soalnya cantik itu relative apalagi di zaman sekarang ini dimana produk-produk kecantikan semakin banyak,  tinggal si cewenya aja nieh yang harus pandai-pandai merawat diri.

2.       Mata
          Seperti kata pepatah ada yang mengakatan cinta itu datangnya dari mata turun ke hati, bagian ini biasanya sangat di sukai cowo karena mata adalah cerminan hati apalagi bola mata yang jernih dan indah seakan-akan dari tatapan matanya saja sudah memberikan ketenangan, mata yang indah bagi cewe menurut gw adalah yang berwarna cokelat ya sebagai ciri khas bangsa Indonesia jadi gak perlu deh pakai yang warna-warni jadi malah norak mendingan yang natural aja deh.

3.       Alis Mata
          Alis yang tebal dan agak naik ke atas membuat tatapan mata yang tajam, Nampak terlihat dingin dan pintar, biasanya cepat bikin cowo jadi penasaran. Tapi gak semuanya loh ada juga yang OON….

4.       Hidung
          Cewe berhidung mancung terlihat lebih anggun dari pada yang kurang mancung sayangnya walaupun ada bantuan silicon tapi hasilnya tidak sebaik yang alami, apalagi penggunaan silicon yang salah akan membuat hidung anda menjadi seperti mangga habis di karbit GUEDEE………jadi bersyukurlah wanita yang berhidung mancung. Yang pesek ya ikhlassin aja.

5.       Bibir
          Bagian ini di sukai karena bisa memberikan kesan yang sensual, bentuk bibir yang tipis memberikan kesan yang manis sedangkan bibir yang agak tebal dan ada belahan di bagian tengahnya memberikan kesan yang sensual tapi jangan ketebelan ya itu jontor namanya.

6.       Rambut
          Kalau menurut gw rambut adalah sumber kecantikan bagi wanita karena dengan keindahan rambut hal tersebut bisa menutupi kekurangan-kekurangan pada bagian lainnya, kecenderungan pria lebih menyukai wanita yang berambut panjang, hitam dan indah tergerai sebesar 60% karena bisa dibanyangkan apabila wanita berkepala botak mungkin jadi seperti ET (Elien Terminator) walaupun itu dapat mengurangi biaya untuk ke salon setiap bulannya.

7.       Lesum Pipi
          Bagi gw wanita yang mempunyai lesum pipi itu…..terlihat manis, mungkin ini gak terlalu penting bagi cowo karena sebenarnya apabila cewe sudah memiliki kelebihan-kelebihan seperti yang sudah gw jelaskan di atas dia sudah tergolong cewe idaman so lesum pipi itu sebagai pelengkap saja. seperti nyanyian pembuka pada acara pemakaman.
         

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews