Labels

.

.
Powered by Blogger.

Monday 27 May 2013

Sedang Kacau

Sekarang udah tanggal 27 di bulan Mei dan sudah hampir dua bulan juga kondisi jaringan internet gue masih tetap byar-pret….byar-pret gak jelas, gue saat ini pake  provider “teeett” (sensor) yang pasti ini provider menguasai hajat hidup orang banyak serta menguasai tingkat kondisi kejiwaan gue, sebelumnya kondisi ini hanya terjadi di siang hari, sehingga pada saat gue mulai browsing selama lebih dari lima menit Cuma ada tampilan loading hingga akhirnya terdapat keterangan “Koneksi tidak tersambung” madesu (masa depan suram), hal ini sering terjadi sampai-sampai jati diri gue yang sebenarnya cinta akan kedamaian berubah menjadi cinta akan keramaian, ramai sendiri karena marah-marah waktu gue lagi kejebak emosi.

Lemot memang bikin naik darah, naik pitam, kadang-kadang kaki bisa naik sampai kemeja computer, tapi kalo dipikir lagi percuma juga emosi dan marah-marah sama computer toh si computer gak bisa marah-marah sama gue, tapi dan itulah kenyataan yang sedang terjadi, terpaksa gue harus begadang dari jam 9 sampai subuh buat browsing, secara jaringan inet keceng Cuma pada waktu malem hari, but gak apa-apa lah sekalian itung-itung nemenin tante kunti begadang, dua sampai tiga hari badan gue masih fine-fine aja, hari ke-empat gue menjelma jari mayat hidup yang masih gue inget saat itu adalah sarapan, hari ke-lima gak tahan badan gue dan mulai sering panas serta kepala pusing (tipes mode on), akhirnya sekarang siang dan malem lemot juga "rasanya mau manjat tugu monas...", tapi gimana lagi gue gak bisa berharap banyak dari si kartu, maklum itu kartu di kasih sama cewe gue dan gue juga tidak memberikan kontribusi yang berarti ke doi, akhir-akhir ini gue ngerasa udah jadi orang yang merepotkan alias sampah, apalagi waktu gue minta tolong doi jawabnya agak jutek, alasan doi sih lagi PMS (lain kali gue juga mau alasan jutek karena PMS) dan karena dia sibuk banget sama kerjaanya gue jadi gak enak kalo minta tolong. "akhirnya gue teriak-teriak sendiri di kamar "tooolooonnnggg......tolongg".
Niatnya pengen ganti provider lain yang jaringannya oke dengan tambahan customer service pribadi selama 24 jam "aseekkk", dan yang pastinya gue harus membayarnya dengan harga yang cukup mahal, otomatis gue harus mulai nyari kerja lagi, karena kalo Cuma ngandelin uang tabungan lama kelamaan bakalan habis, banyak pengeluaran tanpa pemasukan andai kata kita hanya buang air besar tanpa makan, belum lagi buat beli pakan hamster yang jumlahnya gak sedikit, kalo di itung-itung apabila gue jadi hengkang menggunakan provider lain duit bulanan gue Cuma buat beli paket inet, pakan hamster dan jajan, tapi sekarang gue udah pengiritan dan gak pernah jajan, serta mengurangi ongkos bensin dengan bersepeda.
Sepertinya gue harus menjomblo lagi, alasannya gue gak enak pacaran tapi gak bisa ngasih sesuatu ke doi, apa lagi akibat di marahin plus agak jutek waktu dimintain tolong gue jadi meresa merepotkan doi "lagi sensitf nieh..", dan itu bukan gue banget, gue sih maklum juga karena doi gak begitu ngerti soal komputerisasi kadang gue bingung waktu doi ngajak nonton atau ngajak jalan-jalan, mau bayarinya gimana andai kata E-KTP bisa di uangkan. Belum lagi gue masih menyelesaikan PI (Penulisan Ilmiah) dan masih butuh dana buat kertas printer meski harus mengorbankan beberapa pohon di hutan, kalo gue kerja nanti gimana PI-nya tapi pohonnya, niatnya sih gue mau kerja lagi sehabis menyelesaikan PI. Untuk sekarang sih gue coba jalanin aja gak tau sampai kapan, kalo memang harus putus sama doi, mau bagai mana lagi.

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews