Labels

.

.
Powered by Blogger.

Saturday 11 May 2013

Lazy Time

         Kondisi gue 30 menit yang lalu, tiduran di kasur sambil meluk guling terus badan miring ke kiri bosen disebelah kiri badan miring ke kanan, kemudian rasanya bahu kanan mulai kesemutan, ganti posisi ah tidur terlentang, mencoba memejamkan mata tapi gue gak ngantuk, ok gue akan pakai cara klasik, berhitung mulai
kapten : "satu domba, dua domba, tiga domba, empat domba........,......,...." .
satu menit kemudian itu 
kapten : "80 domba, 81 domba, 82 domba, 83 cewek, 84 cewek, 85 cewek
kapten : "86 cewek, haaa....cewek....kok cewek", walah malah jadi mikir jorok, aduh celana menyempit jadi kebelet.....pipis...."
kapten : *tergesa-gesa lari kekamar mandi, sempet pake gaya lari lompat jauh untuk menghindari baskom cucian.

           Halah.....basi time....basi time, tiba-tiba neuron-neuron di otak gue menyampaikan pesan ke dalam simpuls saraf di seluruh bagian tubuh gue untuk santai dan males buat ngapa-ngapain, dan hal ini sudah terjadi sekitar tiga hari yang lalu, dan akan jadi hari ke empat apabila besok gue masih dalam kondisi kebosanan tingkat tinggi. aneh memang tapi ini merupakan siklus bulanan yang biasanya terjadi selama empat hari secara berturut-turut.
            Hari pertama kemalasan, yang gue rasa badan kayak melayang, pengennya tidur di kasur sambil ngimpi jorok, tapi mana mungkin tugas-tugas gue masih banyak dan belum ada yang di kerjain, dari pada buang-buang waktu dengan tidur gue coba nyolokin modem ke komputer kemudian koneksi, sambil nunggu koneksi sempat ngupil biar gak Boring, ok koneksi on, gerakin mouse ke aplikasi search engine google chrome, klik dua kali nunggu masuk tampilan HOME, sempat melanjukan ngupil episode ke dua, masih loading lanjutin ngupil episode ke tiga, dikit lagi kayaknya, lanjutin ngupil episode ke empat.
kapten : "aarrgghhhh.........idung gue udah perih, upil udah habis, gak masuk-masuk ke home, koneksi lemooottt....argghh......aduuhh...duhuu duh...hidung gue kecolok".
seketika depresi berat, balik kanan bubar molor.........., kembali meluk guling tidur sampai sore
catatan : kegagalan koneksi bisa menyebabkan gangguan saraf otak.
          Hari ke dua kemalasan, pukul 09:00 masih dalam posisi hibernasi di tempat tidur dengan kondisi sungsang, TKO setelah semalaman bergadang ngerjain tugas, pukul 09:30 bangun karena mendengar nyokap nendang pintu kamar tidur gue.
kapten : "aduh....kepala gue pusing nie gara-gara bangunnya kaget".
mencoba menyadarkan diri biar tidak terjadi tendangan yang ke dua, rasanya ini perut lapar pasti gara-gara gue belum makan malem, (udah kelewat makan malemnya), setengah gontai bangun dari kasur menuju meja makan, dan dengan sedikit perasaan lega setelah melihat kondisi pintu gue yang kemungkinan masih bisa bertahan dari serangan berikutnya untuk beberapa bulan ke depan.
kapten : "lumayan ada tahu goreng buat ngisi perut"
setelah ngacak-ngacak meja makan, gue kembali ke kamar, masih ke inget beberapa tugas yang belum selesai, kalo siang pasti koneksi lemooot....malem aja gue ngerjainnya, tapi semalem gue udah mencatat bahan tugasnya jadi gak perlu pake koneksi.
           Tugas Bahasa Indonesia menganalisi kalimat efektif, bahan bisa dicari di koran dan majalah, hahahaha gampang ini mah, langsung gue cari di koran dan di kerjain, pergi ke ruang tamu.
kapten : "udah 30 menit nyari dari artikel yang pertama sampe halaman terakhir kayaknya gak ada kalimat yang tidak efektif".
mulai berpikir masih kurang belajar, depresi episode ke dua, kebanyakan liat tulisan lama-lama mengantuk, tertidur di ruang tamu hingga sore.
              Hari ke tiga kemalasan, terpaksa bangun pagi buat ke kampus meski semalam begadang ngerjain tugas dan gak sempet buat sarapan, di kampus kerjaanya cuma menatap dinding kelas dengan tatapan kosong padahal temen-temen lagi persentasi makalah, tersadar ketika temen-temen ngajak makan di warung BUDE, hahaha jangan kan orang males kalo urusan makan orang gila bisa jadi waras, habis makan rasanya agak sedikit jadi enak BODY nih kayaknya mulai bisa mengikuti mata kuliah selanjutnya, dengan semangat 45 gue kembali ke kelas, sampai di kelas duduk yang anteng memperhatikan temen-temen lagi persentasi untuk mata kuliah asuransi, gak sampai 10 menit kepala minta di rebahin di meja, kembali mengantuk.
                selesai matakuliah pergi ke ruang sekdos ketemu sama DP buat konsultasi PI, sambil nunggu yang lain konsultasi sempet ngejailin joni temen gue yang ketiduran diruang sekdos, hahaha gue masukin abu kursi kemulutnya, gak lama setelah selesai semua itu kemudian pulang ke rumah dan lanjut tidur. kali ini gak sampai sore karena habis itu gue duduk di depan komputer sambil ngerjain tugas. 
            

          

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews