Labels

.

.
Powered by Blogger.

Wednesday 23 April 2014

Malem, Mantan dan Mistis

           Malam ini tuh mistis banget rasanya, gue sendirian dikamar sambil pake celana renang, gak bisa tidur plus diiringi gemuruh suara toke yang bersaut-sautan, berkali-kali mencoba untuk memejamkan mata pun tak bisa udah segala cara gue lakuin biar bisa tidur.
Mulai dari jedotin kepala, pindahin celana renang di kepala, bakar ijazah biar shok terus pingsan, sampai ngibarin bendera kuning didepan rumah tentangga gue yang pelit, tetep aje mata masih melotot gak bisa merem dan pada akhirnya gue memutuskan untuk melakukan percobaan pembunuhan, eits……..jangan keburu negative thinking dulu ya bro, karena yang gue pengen bunuh disini adalah waktu.
Ya………..Gue sekarang ini pengen banget ngebunuh waktu tidur gue yang ke buang percuma gara-gara gue gak bisa tidur padahal sekarang ini kondisi badan lagi kaku, perut buncit dan otak menggigil alias masih sakit.


            Udah empat hari ini gue berusaha buat tidur malem sesuai saran dokter, katanya supaya gue lekas sembuh dari sakit tipes yang meradang ditambah biar trombosit gue gak terlalu rendah, namun apadaya setiap malem gue susah banget buat tidur mulai dari hari pertama gue terserang tipes. Dan sampai di hari ke-empat ini, sepertinya puncak dari kegelisahan gue karena bener-bener gak bisa tidur.
Ditambah lagi tiba-tiba kebayang-bayang muka mantan (lagi kangen sama mantan) otomatis dimulai lagi deh kondisi JOBANG-nya (Jomblo Banyak Ngarep) dengan indikasi sebagai berikut :
“ngarep dirawatin sama mantan sambil ngelus-elus kepala gue pake garpu”
“garep ngobrol berdua sama mantan di atas kuburan”
“ngarep tiba-tiba mantan dateng malem-malem bawa ambulance ceper karena gue udah sekarat”,
“ngarep tiba-tiba mantan dateng pake dandanan rambut ala punkrock bawa gitar listrik terus nyanyiin lagu nina bobo”
“ngarep mantan dateng bawa lilin terus gue yang muter-muter kampung”.
            Gara-gara status JOMBANG kembali mode on mata jadi gak bisa tertutup, pikiran muter-muter dan alhasil akhirnya gue nyalain computer dan nyari-nyari foto kenangan sama mantan. Habis mau gimana lagi dari pada kepikiran terus lebih baik gue coba liat foto mantan sambil ngebayangin kenangan-kenangan gue sama mantan.
            Gak lama ketemu juga ni file yang berisi foto kenangan mantan, berhubung nama filenya istimewa jadi gak sulit buat gue untuk nyarinya, sengaja filenya gue namain “lovely beautiful cebel meong-meong jungkir balik”.

            Haduh bro kalo ngeliat foto mantan kayaknya tuh gue ngerasa dulu jadi orang yang paling beruntung mantan gue itu cantik, tinggi, lobang hidungnya dua besar-besar dan kalau pengen buang air dia selalu pergi ke WC tanpa di suruh, kepribadianya tuh baik banget udah gitu doi tuh sangat berbakat dia bisa tidur dimana saja gak pake intro langsung molor alias PELOR (nempel Molor) tapi bro yang namanya penyesalan selalu datang belakangan, dan gue itu selalu berpikiran kenapa hubungan ini harus berhenti di saat seperti ini. By the way mata udah mulai ngantuk nieh saatnya mencoba untuk tidur kembali. 

3 comments:

 

Total Pageviews