Labels

.

.
Powered by Blogger.

Saturday 24 August 2013

Alihkan rasa sukamu

Perkenalkan nama gue Bagus Setyadi status gue lajang (laki‑laki suka telanjang), kali ini gue pengen ngebahas perasaan suka, rasanya seneng banget kalau bisa menyukai seseorang apalagi orang tersebut suka sama kita dan membalas cinta yang kita rasakan namun sebaliknya bagaimana kalau orang tersebut gak suka sama kita tentunya kita terima aja dong dari pada di paksa nantinya sakit hati dan bisa bunuh diri kayak sekarang yang lagi trend bunuh diri di dalam mall, kenapa gak pilih pasar tradisional aja ya mungkin disana tempatnya kurang bersih jadi kalau mati takut bajunya kotor kasihan nanti yang nyuci cape, namun yang sulit itu perasaan suka terhadap orang tersebut masih ada dan sulit untuk hilang untuk itu perlu ada solusinya, menurut data yang gue dapat selama di tolak cewe (contoh orang gagal)  ada beberapa cara untuk me galihkan rasa suka, memang cara tersebut gak bisa langsung tepat sasaran namun cukup untuk mengalihkan rasa suka tersebut. Berikut adalah penjelasannya.


1.        Cara yang pertama yaitu cari kesibukan yang bisa bikin diri kalian sesaat melupakan si dia bagi kalian yang suka bola ikut ekskul bola bagi yang suka mancing lakukan memancing setiap tiga kali seminggu lebih baik lagi memancing kerusuhan karena pastinya buka anda saja yang sibuk melainkan orang lain juga sibuk apa lagi pak polisi pastinya sibuk mengamankan anda dan jadi sama‑sama sibuk. Bila anda tidak mempunyai kesibukan usahakan untuk mencari kesibukan yang positif contohnya membersihkan rumah, mencuci kendaraan anda, memandikan binatang kesayangan anda atau memandikan tetangga anda.
2.        Yang kedua lebih sering jalan‑jalan bersama teman‑teman karena dengan anda berinteraksi dengan teman‑teman anda bisa untuk sesaat melupakan si dia dari pikiran anda, namun berhati‑hati dalam memilih teman untuk jalan, cari yang bisa membuat anda senang dan tentunya berduit jadi siapa tau anda dapet traktiran.
3.        Yang ketiga cobalah untuk menyukai orang lain, karena dengan membuka hati anda untuk orang lain anda bisa lebih cepat menghilangkan rasa suka kepada si dia bila di tolak coba untuk menyukai orang lain lagi apabila di tolak juga, cobalah untuk menyukai diri sendiri gue jamin gak akan di tolak.
4.        Yang keempat cobalah untuk menerima dan menyadari kekurangan yang ada dalam diri sendiri yang membuat si dia atau seseorang yang anda sukai tidak bisa menerima anda sehingga anda bisa lebih berlapang dada dan berdada lapang, kalau dada lapang hati juga lapang pikiran jadi lapang karena lapang jadi bingung mau ngapain kalo bingung jadi gila, gue jamin rasa suka itu akan hilang.
5.        Yang kelima ini adalah cara mujarab untuk menghilangkan rasa suka, cobalah untuk bunuh diri di depan banyak orang jadi walaupun mati setidaknya anda bisa terkenal masuk Koran lagi Remaja Mati Bunuh Diri Di Dalam Spitank Karena Putus Cinta.
            Yah…..menurut gue jangan menyerah deh yang penting semangat kayak syair lagu yang berbunyi NO WOMEN NO CRY NO MONEY YA NYOLONG………

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews