Labels

.

.
Powered by Blogger.

Thursday 5 May 2011

Persitiwa subuh gokil version

Samar-samar terdengar suara dering yang mengusik pendengaran ku sangat keras sehingga mampu menembus lapisan kotoran di dalam telinga, hingga aku merasa terusik dan berusaha untuk membuka mata, secara perlahan aku buka indera penglihatan ku dan gelap..!!! OH tidak hanya kegelapan yang ada di pandanganku tersentak aku tekejut apakah aku sudah buta dan sejenak aku berpikir “oh iya…iya kan semalem lampu kamar gue yang matiin”, mencoba untuk menggerakan tanganku meraba dengan mata masih sedikit terpejam mulut menganga mengeluarkan bau tak sedap (gue masih ngantuk soalnya), tanganku terus meraba menuju ke dalam celana kolor usang kutari lagi keatas dan kumasukan lagi kedalam bekali-kal ahh ENAK……….. “soalnya gatel banget udah dua hari sempak gak di ganti” kemudian kembali tanganku melanjutkan mencari sumber bunyi itu berada dan tak lama aku menemukannya berada di samping bantal jadi area dekat kepala hummm ternyata bunyi alaram dari HP NOKIA E63 warna merah marun dengan kualitas suara yang oke dan tapilan yang menarik (keren kan), dengan masih tetap mengantuk ku hentikan suara alaram itu.
Sedikit demi sedikit rasa kantuk ini hilang, diriku masih gelisah tak mau bangun untuk beranjak dari tepat tidur (bisa di bilang lebih mirip kandang sapi sih dari pada tempat tidur), ku gerakan kepalaku ke arah kiri bantal yang aku gunakan untuk tidur terasa basah yang sangat kurasakan di pori-pori pipiku membuat ku berpikir “apakah ini akibat hujan badai yang terjadi semalam dengan petir yang kencang dan angin yang menggelegar kayaknya ada yang salah ????? oh iya kebalik maksud gue angin kencang dan petir yang menggelegar”….
“ini sepertinya bocor”
Tak lama bau yang sangat menyengat hinggap di hidung ku…seakan menusuk bagai ratusan jarum.dan akhirnya aku menyadarinya bahwa basah itu adalah luapan iler dari mulut ku huaaaaaa………bukan main ambune…………….dengan begitu aku langsung terbangun dan beranjak dari tempat tidur ku menyalakan lampu untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi dan benar adanya hasil cetakan iler yang cukup lebar, hufft dari pada berlama-lama menyesali ke jorokan yang gue lakukan kulanjutkan dengan sholat dan kuakhiri dengan buang hajat di WC dalam-dalam….ugghhh lega selesai sudah rasa melilit ini.
“pergilah dengan tenang ampas ayam bakar”

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews