Labels

.

.
Powered by Blogger.

Monday 18 August 2014

Air terjun cigampea dan soto mie anti mainstream

            Ketika niat menikmati indahnya air terjun cigampea di gunung salak menjadi sebuah malapetaka, berharap petualangan kali ini menjadi luar biasa (kalian tau kan cerita jaka tarub dan tujuh bidadari) mupeng mode on, tapi kenyataan tidak sesuai harapan, gue kecewa dengan tempat wisata yang satu ini, dimulai dari tempatnya yang terkesan kumuh dengan banyaknya warung makan dan jajanan ringan di dalam tempat wisata hingga tepat didekat air terjun, banyaknya sampah disekitar tempat wisata hal ini menyebabkan lokasi agak sedikit tercium bau menyengat, kemudian yang dateng kesana mayoritas berpasangan dan kenapa temen gue cowo semua ini gak adil.
            Entah karena memang pengunjung hari itu sangat banyak sehingga banyak sampah disekitar lokasi wisata atau memang pemandangan itu sudah ada setiap harinya, gue juga gak bisa menikmati kesegaran air disekitar sungai, karena disana juga terdapat banyak sampah, sudah terlanjur sangat kecewa akhrinya gue memutuskan pulang sayangya gue gak mengabadikan sampah-sampah itu. Menurut gue lokasi air terjun cigampea sangat bagus udaranya juga sejuk, tempatnya asri banyak pepohonan, untuk mencapai lokasi air terjun gue harus menuruni tebing dengan pemandangan indah, disana juga masih terdapat kera liar, hanya sedikit kurangnya perhatian pemerintah kota terkait untuk membuat lokasi tersebut menjadi lebih indah untuk di nikmati. Mohon bagi dinas terkait agar di perhatikan.
            Meski gue kecewa maksimal, tapi lezatnya hidangan soto mie bogor di sekitar area parkir wisata membuat kekecewaan gue sedikit terbayar. Ini soto mie anti mainstream banget rasanya juga uenak tenan (gue kasih nama soto mie super ultra special maksimal). Berikut ini penampakan dari soto mie bogor:



            Bahan dasar isi dari soto mie bogor tetap sama yaitu :
1. Daging
2. Sandung lamur
3. Kikil
4. Babat
5. Mie kuning
6. Bihun
7. Kol
8. Emping
9. Risol
10. Daun bawan danun seledri.
11. Bawang goren.
            super ultra special maksimal :
1. Tambahan Bakso
2. Tambahan Iga sapi.
            Yang membuat soto mie ini jadi lebih special adalah warung ini menjual dua jenis menu makanan yaitu bakso dan soto mie, jadi sengaja memesan untuk menambahkan bakso di hindanganya, serta ada tambahan Iga sapi didalam hidangannya, emmmm lezatnya. Gue baru menemukan soto mie dengan tambahan iga sapi entah memang bentuk asli sebenarnya adalah dengan adanya iga sapi atau memang ini sebuah hal baru. Dengan kuahnya yang kental menambah kelezatan dari soto mie ini.
           
           

            

0 comments:

Post a Comment

 

Total Pageviews